{ads}

Transyogi-online.com, Jakarta - Ingin mengupdate perangkat gadget anda, datang saja ke pameran ICS 2013 ini berbagai ponsel smartphone dengan berbagai operator dan vendor menawarkan dengan ragam fitur termasuk harga yang super murah.

Saat ditemui tim redaksi Transyogi-online.com di pameran tersebut ragam vendor internasional maupun lokal menghadirkan produk dari OS Android, seperti Mito dan K-Touch termasuk geliat  Advan juga menawarkan smartphone yang terjangkau.

Sedangkan Smartfren selaku operator seluler seperti pameran ICS tahun lalu boothnya menjadi favorit pengunjung dengan menawarkan berbagai promo, termasuk pameran kali ini Smartfren menghadirkan Smartfren Andromax C yang hanya di bandrol cuma Rp 649.000. 

Tidak mau ketinggalan produk Acer juga menawarkan produk smartphone yang terjangkau dengan spesifikasi ponsel OS Android yang mumpuni hanya di bandrol Rp 1.099.000 untuk Liquid Z2 Duo ditambah beberapa program gratis powerbank maupun cashback hingga Rp 500.000. Masih banyak yang dapat ditemui pnsel Android dengan harga terjangkau, pameran ini hanya sampai 16 Juni 2013 manfaatkan pameran ini. (Amin/transyogi)




Previous Post Next Post

1

2