{ads}

Hotel JW Marriot yang merupakan salah satu hotel bintang lima yang di miliki oleh indonesia berkolaborasi dengan aT KoreaAgro-Fisheries& Food Trade mempersembahkan Taste of Korea yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2013 bertempat di Sailendra Restaurant.

Pada Taste of Korea ini anda akan mencicipi makanan otentik korea yang di buat langsung oleh Chef kenamaan asal korea yaitu Chef Hwang Jong Min, Chef Hwang Hae Seong dan Chef Hong Jong Woo. Sajian seperti Bibimbap ( Nasi dengan campuran sayuran), Bulgogi ( daging sapi tumis kecap) bisa anda nikmati di Taste of Korea.

Selain kedua makanan tersebut Taste of Korea juga menyajikan makanan seperti Ge Jang ( salad dari kepiting), Jab Che ( appertizer dari bihun dengan sayur dan jamur), Kim Chi, Sam Ge Juk, Shin Sun Ro, Bin Dae Duck, Kalbi, Kkori Jjim, 

"Bahan-bahan yang dipakai untuk makanan yang di sajikan di sini tidak di impor dari Korea" ujar Chef Hwang Jong Min dalam acara Press conference Taste of KOrea ( 3/10). Jadi bagi anda yang ingin merasakan masakan otentik Korea Silakan datang ke Sailendra  Restaurant, JW Marriot Jakarta dengan harga mulai Rp 248.000+++/orang.

  
Previous Post Next Post

1

2