{ads}

Cibubur, Transyogi-Online.com - Sudahkah rencanakan liburan sekolah untuk anak Anda ? kalau belum wahana air atau waterpark menjadi alternatif bersama keluarga sekaligus liburan yang menyenangkan bersama anak-anak. Liburan sekolah menjadi waktu yang tepat untuk membahagiakan anak-anak dan menghilangkan jenuh mengisi kekosongan waktu di rumah.

Nah, cari waterpark yang tidak jauh dari rumah jika Anda yang ada wilayah jalan Transyogi, beragam permainan air yang seru dan menghibur memiliki kesenangan tersendiri bagi keluarga Anda, berikut beberapa waterpark yang terdekat dari jalan Transyogi :

1. The Jungle Adventure, Bogor.

Walaupun agak jauh dari jalan Transyogi namun akses tol membuat tujuan ke waterpark ke wahana ini terasa dekat, liburan ke The Jungle Adventure Bogor bakal seru pasalnya memiliki banyak permainan air seperti Kiddy Pool kolam yang berisi beragam permainan air untuk anak-anak seperti seluncuran mini dan ember tumpah.

Jangan lewatkan juga Leisure Pool yang ingin menikmati menu makanan. The Jungle Adventure Bogor berada di kawasan Bogor Nirwana Resort tepatnya di jalan Bogor Nirwana Raya Bogor dengan tiket masuk Senin-Jumat Rp 50.000, weekends Rp 70.000 dan high season Rp 85.000.

2. Snowbay Watertainment, TMII, Jakarta.

Posisinya waterpark ini ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang menyuguhkan taman bermain air dengan suasana salju hal ini diterapkan pada ornamen yang mirip salju, terdapat empat seluncur air dengan berbagai model termasuk terdapat satu kolam arus dan kolam ombak. 

Tiket masuk Senin-Jumat dari pukul 09.00-18.00 WIB dewasa Rp 100.000 dan anak-anak 2-5 tahun Rp 85.000 sedangkan Sabtu-Minggu dan hari libur nasional dewasa Rp 120.000 serta anak-anak 2-5 tahun Rp 100.000.

3. Water Kingdom Mekarsari, Cileungsi.

Wahana air ini di klaim merupakan wahana terbesar di Asia yang memiliki luas 5.6 hektar, selain itu tempatnya sangat dekat dengan jalan Transyogi bisa diarahkan ke wahana air ini. Ragam permainan air tersedia seperti Boomerang Slide, Lazy River, Wave Pool, Selain wahana-wahana tersebut ada pula Kiddy Pool, Leisure Pool, Olympic Size Pool, Toddler Pool, Racer Slide dan Raft Slide.

Fasilitasnya memiliki 17 stall food court, 3 restoran, coffee shop, juice corner, serta 2 bar tepi kolam yang memberikan kesenangan tersendiri dalam bermain air. Adapun tiket masuk waterpark ini untuk hari kerja, harga tiketnya Rp 50.000 dan untuk hari libur Rp 95.000.

4. Depok Fantasi Waterpark, Depok.

Walaupun Waterpark ini diperuntukkan untuk  warga Depok namun akses ke waterpark ini sangat mudah cukup melalui akses tol Cijago, waterpark ini memiliki konsep  cerita 1001 malam dari tokoh kartun Aladdin hal ini tampak di berbagai ornamennya dan bentuk bangunan yang mirip istana di padang pasir.Ada empat jenis permainan air seperti Jasmine Pool, kolam olympic, dan Kiddy Pool, tiket masuk Senin-Jumat Rp 28.000 sedangkan harga Sabtu Rp 40.000 per dan Minggu maupun libur nasional Rp 50.000. Untuk jam buka mulai dari pukul 09.00-18.00 WIB.

5. El Dorado Water Park, Cibubur.

Nah, ini yang paling dekat dari jalan Transyogi kenapa tidak ke sini saja wilayahnya di kawasan Cibubur dan berada di komplek Legenda Wisata dengan mengambil tema Suku Aztec memiliki permainan air seperti Kiddy Pool, Baby Pool, dan permainan air lainnya. Tiket masuk Senin-Jumat Rp 25.000 sedangkan weekends Rp 35.000 dan hari libur nasional Rp 40.000.

So, ajak keluarga bermain air yang dekat dengan wilayah rumah Anda, selain mengisi liburan sekolah juga menambah keakraban Anda dengan anak-anak, selamat menikmati liburan Anda bersama keluarga ...(amin/transyogi)




Previous Post Next Post

1

2