{ads}


Film Carrie yang merupakan film horor supranatural Amerika ini siap hadir di bioskop- bioskop kesayangan anda. Film yang berasal dari adaptasi stephen King pada tahun 1974 dengan judul yang sama ini di bintang oleh Chole Grace Moretz, Julianne Moore, Gabriella Wilde dan masih banyak lagi.

Carrie yang berdurasi 100 menit ini mempunyai cerita seorang wanita yang bernama Carrie White (Chole Grace Moretz) yang selama tiga bulan terakhir bersekolah di Ewen High School mendapat perlakuan yang kasar dari teman- temannya.

Hingga pada suatu hari Carrie yang baru mendapatkan Haid pertamanya terlihat panik dan meminta bantuan kepada temannya, tetapi ternyata bukan bantuan yang di dapat melainkan cemoohan dari teman- temannya. Melihat Carrie yang panik Rita Desjardin (Judy Geer) yang merupakan guru olahraga Carie menolongnya.

Akibat kejadian tersebut pihak sekolah memanggil Margareth (Julianne Moore) orang tua Carrie untuk menjemput Carrie, setelah pulang bersama ibunya Carrie merasa marah dikarenakan ibunya tidak memberitahukan tentang haid pertama. Margareth yang religius ini meminta kepada Carrie untuk masuk kedalam sebuah lemari dan mengakui telah berbuat dosa, tetapi Carrie yang merasa tidak berbuat dosa tidak mau berada disana dan pada saat muncullah kekuatan supranatural Carrie yang selama ini ada dan tidak ia ketahui.

Carrie yang menyadari bahwa ia mempunyai kekuatan supranatural akhirnya membaca buku tentang supranatural dan cara mengendalikannya. Setelah berhasil mengendalikannya ternyata Carrie diajak oleh seorang pria untuk ke sebuah pesta dansa di sekolahnya, Carrie yang merasa akan di permainkan dalam pesta dansa menolak ajakan sang pria, tetapi pria tersebut tetap ngotot dan akhirnya Carrie terima.

Margareth yang mengetahui bahwa Carrie diajak ke sebuah pesta membujuk anaknya untuk tidak pergi,tetapi Carrie tetap ngotot ingin pergi. Akankah Carrie pergi pesta dansa dan diterima oleh anak-anak lainya, Saksikanlah film Carrie ke bioskop- bioskop kesayangan anda segera.
Previous Post Next Post

1

2