{ads}

Jakarta, Transyogi-Online.com. Agnes Monica seakan tak pernah henti menghadirkan gebrakan dalam perjalanan kariernya. Dua puluh tahun sudah perjalanan agnes berkarir di industri hiburan. Selama kurun waktu tersebut, aktris multi talenta ini tidak pernah berhenti mewujudkan mimpi-mimpinya.

Merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak dua dekade, Belum lama ini Agnes merilis AGNEZ Reve Eau de Perfume, parfum yang dibuat khusus untuk Agnes. Segala sesuatu dalam parfum dipilih untuk menggambarkan siapa dirinya dan bagaimana perjalanan karirnya. Mulai dari warna, aroma, desain botol, hingga namanya.

Reve sendiri diambil dari bahasa Prancis yang berarti mimpi. “Ini untuk merayakan perjalanan karir saya yang ke-20 tahun. Reve adalah untuk siapa pun yang berani bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut,” tegas Agnes yang kala itu berbalut gaun berwarna hijau.

Agnes juga mengungkapkan, parfumnya tersebut menggunakan teknologi yang sama dengan parfum Lady Gaga, Fame, yang berwarna hitam. “Lady Gaga yang pertama pakai teknologi ini,” lanjutnya. Jadi, meski berwarna, ketika disemprotkan ke kulit, cairan parfum akan berubah menjadi bening setelah bereaksi dengan oksigen. Parfum tersebut dikemas dalam botol berbentuk segi enam tak beraturan yang elegan dan seksi. “Saya suka dengan bau yang nggak terlalu kuat. Soalnya, kalau ada orang pakai parfum kuat banget, suka bete juga,” paparnya.  

Signature fragrance dari Agnes Monica ini berasal dari aroma floral fruity dari dewberry dan tropical mango yang khas menyegarkan. Selain itu juga diikuti dengan keragaman wewangian unik dari prune, cassis dan tearose yang akan membuat siapa saja tersenyum senang. Kemudian perpaduan sempurna antara keindahan dan keberanian untuk bermimpi ini diakhiri dengan sensasi memanjakan dari aroma sweet caramel, vanilla dan amber.

Parfum limited edition ini sudah dapat dipesan di onlineshop blibli.com, yang  hadir dalam ukuran 100 mililiter, dengan harga Rp 359 ribu. AGNEZ Reve Eau de Perfume lahir dari perpaduan sempurna kecantikan dan keberanian seorang Agnes Monica untuk memiliki mimpi. Keharuman unik parfum Reve memancarkan aroma yang memberikan kebahagian bagi siapapun.(silaen/transyogi)
Previous Post Next Post

1

2