{ads}


Masih ingatkah anda dengan sebuah film seri tahun 80-an tentang polisi masa depan yang mengabungkan antar manusia dengan robot berjudul ROBOCOP, kini Film tersebut di buat kembali dengan sutradara José Padilha serta di bintangi oleh Joel Kinnaman, Douglas Urbanski, Abbie Cornish. Film yang berdurasi 118 menit ini mengambil latar Pada tahun 2028, dimana konglomerat multinasional OmniCorp merupakan pusat teknologi robot. Di luar negeri, drone mereka telah digunakan oleh militer selama bertahun-tahun. CEO OmniCorp Raymond Sellars (Michael Keaton) memiliki tim pemasaran nya, bersama dengan ilmuwan Dr Dennett Norton (Gary Oldman), menciptakan produk penegakan hukum baru dengan menggabungkan manusia dan mesin .

Sementara itu Polisi Alex Murphy (Joel Kinnaman) yang menderita luka parah akibat bom mobil yang ditanam oleh polisi korup yang di suruh oleh bos kejahatan lokal Antoine Vallon. Akibat kejadian tersebut Murphy mengalami luka yang sangat parah dan hal ini di manfaatkan oleh  Norton  mengambil Murphy untuk program Robocop , dan setelah mendapatkan persetujuan dari istri Murphy, Clara (Abbie Cornish ), telah dia dilengkapi dengan tubuh Robocop dan software, yang memberinya kekuatan ditingkatkan bersama dengan instan komputasi informasi dalam otaknya. Pada awalnya Alex menolak kondisi saat ini, tetapi diyakinkan oleh Norton menjadi kuat untuk istri dan anaknya .

Sementara itu Rick Mattox (Jackie Earle Haley), pelatih militer OmniCorp merupakan skeptis terhadap kemampuan Alex dan menunjukkan dia tidak akan seefisien drone. Untuk membuat Alex tampil lebih baik, Norton pengrusakan otak Alex, membuatnya percaya bahwa keputusan taktis temannya sendiri ketika dia benar-benar melaksanakan program.

Sambil mempersiapkan konferensi pers publik untuk mengungkap Robocop, Alex secara emosional kewalahan dan mengalami kejang saat men-download informasi database polisi ke dalam otaknya. Terdesak oleh waktu, Norton telah memasukan cairan kimia ke otak Alex yang diubah, menurunkan kadar dopamin sampai ia tidak lagi menampilkan emosi. Di bawah kontrol, Alex menghadiri konferensi pers, di mana ia mengabaikan pikiran yang berisi istri dan anaknya, dan efisien mempersepsikan kriminal di keramaian. Robocop adalah sukses public relations, dan setelah itu Alex berhasil dalam secara drastis mengurangi tingkat kejahatan di Detroit . Opini publik pada UU Dreyfuss mulai berubah .

Clara, yang telah dicegah oleh OmniCorp dari melihat Alex, berhasil menghadapi suaminya karena ia meninggalkan stasiun, bercerita tentang anaknya mimpi buruk Daud. Alex pergi, tapi kemudian menimpa pemrograman dan jalan memutar dari kasus saat ini untuk pergi ke rumahnya. Dia mengkaji rekaman CCTV kecelakaan dan menyadari bahwa David melihat tubuhnya dan trauma oleh itu. Alex kemudian mengejar Vallon untuk membalas dendam, Alex melacak Vallon dan pergi ke gudang di mana Alex kemudian membunuh semua orang .Alex kemudian kembali ke kantor polisi untuk menangkap dua polisi yang menjual dia keluar , mereka mengatakan kepadanya bahwa Kapolri adalah di atasnya . berhasilkah Alex Murphy alias Robocop membunuh Vallon, saksikanlah film Robocop di bioskop-bioskop kesayangan anda segera 

Previous Post Next Post

1

2