{ads}

Transyogi-online.com, Cibubur - Di bulan puasa ini biasanya keluarga besar akan berbuka bersama di luar, nah bagi anda yang ada diwilayah Transyogi dan sekitarnya bisa merapat ke Restoran Seafood Taman Laut yang terletak di Jl. Alternatif Cibubur KM 1,2 Cibubur, Jawa Barat tepatnya di seberang perumahan Raffles Hills.

Hidangan lezat seafood disajikan secara istimewa yang cocok banget untuk keluarga besar Anda yang ingin berbuka puasa di tempat ini, pasalnya selain luas dan fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Bagi Anda yang membawa keluarga besar disediakan ruangan yang Ac maupun  non AC.

Aneka hidangan lezat dan menu spesial ada disini, seperti ikan Kuwe, Kerang Dara, Udang Pancet Bakar, Toge Goreng Polos, Toge Goreng Ikan Asin, Sapo Tahu Seafood dan Buncis Cah. Urusan harga yang jelas terjangkau sesuai dengan kenikmatan yang Anda rasakan setiap gigitan seafood yang dipesan.

Langsung saja jika ingin berbuka puasa bersama keluarga booking terlebih dahulu dengan nomor telepon 021 84303311, jika Anda ada di wilayah Bogor tidak usah jauh-jauh kesini karena restoran ini buka cabang di Bogor tepatnya di Jl. Pajajaran No. 50A Bogor, telepon 0251 8336623.(amin/transyogi)

Previous Post Next Post

1

2