{ads}


transyogi-online.com, Dan diawal tahun 2014 ini, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran TI yakni Mega Bazaar Computer (MBC), setiap tahunnya akan hadir dalam sebuah kemasan baru yang lebih “fresh”. Seperti tahun ini Mega Bazaar Computer (MBC) akan bertransformasi menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, tajuk "Consumer Show" dirasa lebih merepresentasikan dunia TI yang saat ini bukan hanya menjadi sebuah “gadget” namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.  

Tahun ini Indonesia diprediksikan akan berada di peringkat keempat dari enam negara di Asia Tenggara dari sisi nilai bisnis layanan teknologi informasi (IT services), memasuki penyelenggaraan yang ke-20 kalinya MBCS 2014 akan membawa konsep baru yang mewakili identitas pameran yang lebih mengerti kebutuhan pasar yang semakin modern. MBCS 2014 kembali akan menggelar pamerannya di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta (Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Yogyakarta (Jogja Expo Center), Semarang (Java Mall), Surabaya (Grand City), dan Makassar (Celebes Convention Center). MBCS 2014akan diselenggarakan serentak di Jakarta, Surabaya, dan Makassar pada tanggal 5-9 Maret 2014, kemudian, dilanjutkan di Semarang (7-11 Maret 2014), Yogyakarta (8-12 Maret 2014), dan MBCS 2014 akan berakhir di kota Bandung (26-30 Maret 2014).

MBCS 2014 akan hadir dengan 3 zona area, hal ini untuk lebih memudahkan pengunjung mengidentifikasi kebutuhan dan produk yang mereka incar, diantaranya zona pertama “Computer & Electronic Zone”, akan meliputi pada Hall A, dan Cendrawasih Hall yang akan menampilkan berbagai produk komputer terbaru, hardware, aksesoris dan produk elektronik dari berbagai merek ternama seperti Acer, Asus, AXIOO, Canon, Fuji Xerox, Lenovo, Samsung, Sony, dan lainnya. Sedang zona kedua adalah “Gadget & Accecories zone”, zona ini akan menjadi zona yang menampilkan berbagai produk komunikasi, gadget dan smartphone, seperti Blackberry, Evercross, Nokia, OPPO, dan Samsung, akan hadir, sedang para penyedia telekomunikasi, layanan internet, layanan data dan produk lainnya yang mendukung teknologi komunikasi, seperti Smartfren, Telkomsel, dan merk terbaru penyedia jaringan 4G, BOLT juga akan unjuk gigi di area ini. Terletak pada Hall B & Main Lobby, zona ini akan meliputi area sebesar lebih dari 12.000 m2.

Untuk penggila games dan komunitas games akan dipuaskan pada zona yang ke-tiga, zona “Game & Entertainment Zone”, yang akan memberikan sebuah experience baru bagi pengunjung dengan menampilkan gaming brands, audio video, serta teknologi terdepan mengenai games, gaya hidup dan hiburan. Serta berbagai lomba games menarik bagi pecinta dan komunitas games. Dwi Putri Winahyu (Wina) selaku Manager Divisi IT Dyandra Promosindo mengatakan “Transformasi MBC menjadi MBCS 2014 merupakan terobosan yang akan merangkum seluruh industri TI dalam kemasan yang lebih spesifik, stylish dan juga fun,” tutur Wina.

MBCS 2014 Jakarta juga akan didukung dengan beberapa program acara seperti Treasure Hunt by Intel, program penawaran powerbank terbatas, dan berbagi pengetahuan mengenai dunia TI melalui seminar dan workshop. Selain itu, bersamaan dengan MBCS juga diselenggarakan pameran Focus 2014 yang akan juga akan menghadirkan berbagai teknologi terbaru dari industri fotografi dan juga berbagai program talkshow yang akan hadir sepanjang pameran berlangsung. Focus 2014 akan menempati area pameran di Assembly Hall, JCC.
Previous Post Next Post

1

2