{ads}



transyogi-online.com, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) yang di tunjuk sebagai distributor resmi Apple mulai memasarkan iPhone 5s dan iPhone 5c, smartphone iPhone yang pertama kalinya hadir dalam balutan warna-warni yang cerah, melalui jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop, Global Apple Premium Reseller dan MOMO yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk pasar di Indonesia tersedia 3 varian produk iPhone yang dipasarkan secara resmi oleh Trikomsel, ada iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 4, yang masing-masing memiliki keunggulan dan daya tarik sesuai dengan minat dan kebutuhan para pecinta gadget. iPhone 5s ini menggunakan processor 64-bit yang biasanya hanya bisa ditemukan pada PC dan bukan di smartphone, serta kemampuan dalam mengolah aplikasi dan permainan menjadi semakin jauh lebih baik. Selain itu iPhone 5s dilengkapi dengan sensor identifikasi sidik jari dan peningkatan kualitas kamera yang lebih baik dan juga lebih cepat.Urusan tenaga iPhone 5S menggunakan baterai dengan daya tahan yang mengagumkan untuk ukuran smartphone dengan processor 64-bit.

Sedangkan iPhone 5c memiliki balutan warna-warni yang lebih ceria hadir dalam 5 varian warna serta dilengkapi segala fitur yang ada pada iPhone 5  termasuk fiturnya diantaranya kecerahan layar, kamera FaceTime HD, bahan polikarbonat yang bekualitas yang akan membuat iPhone 5c terasa nyaman ketika dalam genggaman. Selain iPhone 5s dan iPhone 5c, tersedia juga iPhone 4 yang menjadi pencetus awal teknologi FaceTime pada iPhone. 

FaceTime adalah salah satu fitur canggih yang dapat melakukan panggilan video dengan jelas yang diotaki Dengan dukungan iOS terbaru yakni iOS 7.0.5. Urusan ukurannya yang lebih mini dan harga yang jauh lebih terjangkau.Nah, Jika ingin memiliki iPhone yang powerful dalam hal performa maka iPhone 5s adalah pilihan terbaik. Namun jika pengguna memperhitungkan budget sebagai salah satu faktor maka iPhone 4 merupakan pilihan yang tepat. Tapi jika ingin memiliki iPhone dengan gaya yang stylish maka iPhone 5c patut jadi pilihan.

iPhone 5s disediakan dalam kapasitas memori 16GB, 32GB dan 64GB dengan warna abu-abu, perak dan emas sedangkan iPhone 5c dihadirkan dalam kapasitas memori 16GB dan 32GB dengan warna hijau, biru, kuning, merah muda dan putih yang stylish. Dan untuk iPhone 4 sendiri tersedia dalam varian memori 8GB dengan warna hitam dan putih.

Trikomsel membuat sebuah sistem pembayaran baru untuk membantu pelanggan agar bisa memiliki iPhone 5s dan 5c dengan lebih mudah, bagi pemegang kartu kredit BCA bisa membawa pulang iPhone 5s dan 5c hanya dengan membayar sebesar 50% nya dulu saja dan juga diberikan fasilitas cicilan 0% tanpa bunga. Nanti sisa pembayaran akan ditagihkan di akhir bulan ke-6 dan juga bisa menggunakan fasilitas cicilan 0% tentunya. Trikomsel juga memberikan paket promo yang tidak kalah menarik untuk pembelian iPhone 4. Tersedia pula penawaran khusus iPhone yang dibundling dengan produk modem BOLT Super 4G LTE yang saat ini merupakan satu-satunya penyedia layanan yang mampu memberikan kecepatan akses data di jaringan 4G LTE. Untuk mengetahui informasi promo terkini bisa dilihat di www.oke.com, www.globalteleshop.com dan www.global-apr.com.

Previous Post Next Post

1

2