{ads}

Transyogi-Online.com. Sebelum melakukan ritual dalam peluncuran AGNEZ Reve Eau de Perfume Agnes Monica sukses puaskan para penggemarnya yang kebanyakan berusia remaja di Jakarta. Saat itu Agnes tampil dalam perilisan Album terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Album terbaru Agnes Monica sendiri mulai diperdengarkan lewat beberapa teaser di aplikasi mobile. Bila ingin mendownload albumnya secara penuh, para penggemar juga diharuskan mengikuti beberapa tahapan yang sudah ditentukan oleh sponsor. Di situs itu pula juga ditulis bahwa nama album tersebut adalah AGNEZ MO. Album tersebut dilabeli oleh Entertainment Inc. Tutorial cara mengunduh lagu-lagu itupun juga sudah dijelaskan secara rinci di sana.

Album terrsebut bertajuk Agnez Mo, album yang keseluruhannya berbahasa inggris ini dirilis dengan versi digital. Berikut daftar lagu dalam album baru Agnes Monica, yang bertajuk AGNEZ MO :
Hide and Seek, Walk, Bad Girl, Flying High, Got Me Figured Out, Things Will Get Better, Renegade, Be Brave, Lets Fall in Love, Shut Em Up

“NOW!!!! The digital music is out!!! #AGNEZMO download on “ tulis Agnes sambil menyertakan sebuah foto teaser-nya di Instagram beberapa waktu lalu. Di situs yang diarahkan oleh Agnes, terdapat 10 lagu yang siap diunduh. Di antara 10 lagu tersebut, terdapat lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Agnes dalam beberapa konsernya yang terakhir seperti Hide and Seek, Flying High dan lain-lain. (silaen/transyogi)

Previous Post Next Post

1

2