{ads}


Transyogi-Online.com, Bekasi - TNT Express Indonesia dengan Carrefour bekerjasama menggelar CSR bareng yaitu penanaman pohon untuk mendidik anak dan membangun kesadaran di 12 sekolah, diawali hari ini (18/06) sekolah Madrasah Ibtidaiyah At Taqwa, Pasir Kunci, Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Program kerjasama penanaman pohon ini akan diselenggarakan di sekolah dasar di bawah program Carrefour Indonesia yang disebut Satu Toko Satu Sekolah (OSOS), program OSOS memiliki tujuan membantu kebutuhan pendidikan di Indonesia hal ini yanh di ungkapkan oleh RM. Adji Srihandoyo selaku Corporate Affairs. Director Carrefour "Program ini merupakan sarana penting untuk mendidik anak-anak kita tentang pentingnya pelestarian lingkungan dan kami senang dapat bekerjasama dengan TNT Express Indonesia sebagai mitra program ini" ujarnya.

Eko Pramudito sebagai Direktur Personalia HSE&CSR TNT Express Indonesia mengatakan "Kami memandang lingkungan sebagai isu yang sangat penting, khususnya di balik ancaman perubahan iklim, dimana CO2 yang dihasilkan dari berbagai kegiatan manusia telah menjadi kekuatiran besar dan menarik perhatian dari berbagai kalangan di dunia" ujarnya saat acara tersebut.

TNT Ekspress adalah salah satu perusahaan logistik penyedia layanan express terbesar di dunia,  yang mengirimkan 1 juta paket mulai dari kiriman paket dokumen dan paket hingga angkutan palet. Di Indonesia TNT Express beroperasi mulai tahun 1979 dengan jaringan 32 kota besar di Indonesia dan didukung 21 depot, 5 agen dan 6 gateway (Jakarta, Surabaya, Batam, Denpasar dan Balikpapan. (Amin/Transyogi)
Previous Post Next Post

1

2