{ads}

Transyogi-online.com, Jakarta - ESET ikut meramaikan event teknologi komunikasi terbesar di wilayah Asia Pasifik – CommunicAsia2013 yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Juni 2013 dilaksanakan di Marina Bay Sands, Singapura.

CommunicAsia 2013 juga diisi dengan serangkaian seminar, ESET salah satu yang menyampaikan presentasi terkait dengan keamanan pada system operasi Android “What Keeps CIO’s up at night.” Berbagai produk solusi keamanan unggulan ESET yang ikut ditampilkan dalam event tersebut, diantaranya Secure Authentication yang merupakan teknologi Two Factor Authentication yang dipergunakan untuk pengamanan akses.

ESET juga akan menyertakan ESET® Endpoint Security and ESET® Endpoint Antivirus diperkuat dengan engine scan ThreatSense® dan ESET LiveGrid® technology sebuah layanan berbasis cloud, menjadi fitur terbaru dalam ESET Endpoint Solutions, ESET juga akan menampilkan versi home edition versi 6 untuk pengguna system operasi Windows - ESET Smart Security 6 dan ESET NOD32 Antivirus 6. Aplikasi ESET Social Media Scanner juga akan menjadi fitur standar didua produk home edition - ESET Smart Security 6 dan NOD32 Antivirus 6 – yang akan melindungi user dari threat yang masuk melalui akun jejaring sosial Facebook. 

Dalam event ini ESET memamerkan teknologi mobile Asia ini juga mengikut sertakan solusi keamanan untuk Mac - ESET Cyber Security Pro – yang dilengkapi dengan parental control, Chrissie Maryanto, Marketing Director PT. Prosperita- ESET Indonesia sebagai Exclusive Distributor untuk semua produk solusi keamanan ESET untuk Indonesia mengatakan “Partisipasi kami merupakan bentuk keseriusan kami untuk mengembangkan ESET sebagai brand global di Indonesia dan meningkatkan kualitas layanan berstandar internasional” Saat ini proteksi ESET di Indonesia telah dinikmati banyak perusahaan berskala enterprise" katanya.



Previous Post Next Post

1

2