{ads}

Transyogi-online.com, Jakarta - Laga Chelsea versusu BNI Indonesia All Star akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Kamis (25/7), Pelatih Chelsea Jose Mourinho timnya akan menyuguhkan permainan terbaik walaupun ia tidak menyiapkan strategi khusus.

seperti yang dikutip situs Kabar 24 Jose Mourinho mengatakan "Pertandingan nanti adalah tes bagi pemain. Tidak ada strategi khusus. Yang jelas kami akan memberikan yang terbaik," kata Jose. Kedatangan tour asianya Chelsea merupakan kali pertama yang dalam pertandingan nanti akan memberikan permainan terbaik untuk fans Chelsea di Indonesia.

Beberapa pemain Chelseaa absen dalam pertandingan persahabatan ini diantaranya Fernando Torres, Juan Mata, Oscar, Cesar Azpilicueta, dan David Luiz yang iktu piala Konfederasi di Brazil. Sedangkan Kevin Bruyne dinyatakan cedera.

Walaupun tidak dihadiri oleh pilar utamanya seperti Fernando Torres namun Chelsea telah mempersenjatai timnya para pemain bintangnya diantaranya Frank Lampard, John Terry, Ramires, Demba Ba, Eden Hazard, Peter Cech, dan Ashly Cole.(amin/transyogi)
Previous Post Next Post

1

2