{ads}

Transyogi-online.com, Jakarta - Google Nexus 7 diluncurkan yang dibekali dengan spesifikasi lebih tinggi dari Nexus sebelumnya, termasuk perangkat gadget ini diklaim layarnya tampil lebih jernih dengan kualitas layar mengalahkan iPad Mini kepunyaan Apple.

Layar yang ditanam pada Google Nexus 7 ini berukuran 7 inci dengan resolusi 1980 x 1200 full HD, pixel 323ppi, sehingga spesifikasi inilah yang diklaim bahwa layar perangkat Nexus 7 lebih ciamik dibanding tablet 7 inci lainnya.

Urusan jerokan Nexus 7 menggunakan prosesor yang ngejreng amunisi Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core kecepatan 1.5Ghz dan RAM 2GB akan memberikan performa yang tinggi, ditambah sistem yang mendukung yakni menggunakan OS Android terbaru 4.3 Jelly Bean. Kamera adalah yang dibutuhkan bagi konsumen yang ingin mengabadikan setiap momen, oleh sebab itu dibekali dengan 5 megapixel untuk kamera belakang dan 1.2 megapixel untuk depan.

Nexus 7 dilempar dalam 3 model diantaranya 16GB+WiFi, 32GB+WiFi dan 32GB dengan koneksi 4G LTE, namun sayang tidak dilengkapi slot micro SD untuk menyimpan data jika sudah penuh, perangkat gadget ini akan dilempar di pasar Amerika Serikat secara resmi pada 30 Juli dengan bandrol 229 USD.(amin/transyogi)

Previous Post Next Post

1

2