{ads}

Transyogi-online.com, Cibubur - Pertumbuhan kota Cibubur semakin berkembang pesat hal ini terlihat berbagai bangunan baik perumahan maupun fasilitas pendukung lainnya tumbuh, beberapa waktu yang lalu Ciputra Group juga menghadirkan pusat perbelanjaan yang dapat mengakomodasi gaya hidup bagi warga Cibubur dan sekitarnya yaitu Mal Ciputra Cibubur (MCC).

Ciputra Group sebagai salah satu pengembang terbesar berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi warganya dengan pembangunan mal tersebut, selain itu juga mengembangkan kawasan timur Jakarta.

Mal Ciputra Cibubur (MCC) memiliki luas area dari 40.000 m² dengan tingkat hunian mencapai 95% terdiri dari 146 unit toko yang tersedia dan sudah 90 brand yang bergabung untuk menempati MCC, salah satunya Colorbox dalam grand opening outletnya memberikan promo Save Rp 100.000 jika membeli minimal Rp 429.000, tidak kalah dengan penawaran menarik dari The Executive yang menghadirkan promo Save 20% apalagi menjelang hari lebaran pastinya banyak berbagai promo brand lainnya di MCC.

Nikmati berbagai kegiatan yang ada di MCC bersama keluarga apalagi hanya di Mal Ciputra Cibubur yang terletak di Jl. Raya Alternatif Cibubur,Cileungsi Km. 4,Bekasi.(amin/transyogi)
Previous Post Next Post

1

2