{ads}


Jakarta, Transyogi-online.com - Perusahaan casio yang terkenal dengan produk jam tangannya baru saja mengeluarkan produk terbarunya berupa Baby-G dan Sheen melalui PT Kasindo Graha Kencana yang merupakan agen tunggal brand Casio di Indonesia.

BA-110 yang merupakan produk terbaru Baby-G berkonsep “Tough, Cute and Cool,” dan terinspirasi dari model G-Shock yang di kenal luas yaitu GA-110. Sedangkan untuk Sheen, yang terbarunya adalah Seri SHE-3504 yang mempunyai konsep rancangan “Elegant, Smart and Shinning,” serta di lengkapi dengan elemen Swarovzki.

Seri Baby-G  BA-110 ini merupakan versi ramping dan compact dari GA-110 dan dirancang khusus untuk wanita.  model BA-110-1A memiliki fitur pada bagian muka berwarna hitam dengan penanda gold, sedangkan pada model BA-110-7A1 memiliki tampilan muka bernuansa pink gold. Sedangkan model BA-110-7A2 dan BA-110-BA menawarkan feel menyegarkan dalam warna transparan putih dan tampilan bernuansa silver.


Sedangkan untuk Sheen yang bertatahkan elemen Swarovski ini tampil begitu eksklusif, sedangkan pada bagian dalammhya terdapat kristal-kristal yang di benamkan dengan mengunakan safir anti gores yang sangat jernih. 

"Sheen merupakan jam tangan terkuat yang ada di dunia" ujar Muliadi Toh, Direktur Marketing PT. Kasindo Graha Kencana pada acara press conference peluncuran seri terbaru Baby-g dan Sheen ( 12/9) di Central Park. (Joko/Transyogi)

Previous Post Next Post

1

2