{ads}


Jakarta, Transyogi-online.com Film yang bergenre aksi komedi kembali hadir dan akan segera tayang dibioskop kesayangan di kota anda, film ini merupakan sekuel dari film yang berjudul sama pada tahun 2010 yaitu Kick Ass, sekuel yang kedua ini merupakan film yang bedasarkan cerita yang berasal dari komik dengan berjudul sama pula dan Hit Girl.

Kick Ass 2 kali ini di sutradarai langsung oleh Jeff Wadlow, film ini berdurasi 103 menit dengan cerita tentang Dave Lizewski yang dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnso yang menjadi Kick- Ass yang telah pensiun menjadi Superhero. Namun setelah ia terinspirasi warga biasa untuk menjadi pahlawan super, Dave yang telah lama pensiun akhirnya kembali menjadi Superhero lalu meminta tolong kepada Mindy Macready  yang diperankan oleh Chloë Grace Moretz untuk melatih dirinya hingga Kick Ass kembali di tengah masyarakat menjadi pahlawan super.

Namun kesuksesan latihannya tidak dibarengi oleh kesuksesan lainnya seperti Windy sebagai Hit Girl yang juga bekas superhero telah mengundurkan diri, Kick Ass pun mencari pahlawan super lainnya sehingga menemukan kelompok superhero Justiced Forever pimpinan Kolonel Star and Stripes hingga bergabung dalam kelompok tersebut.

Kick-Ass berhasil menerangi kejahatan dan pada saat bersamaan Chris D'Amico yang dibintangi Christopher Mintz-Plasse, tengah mempersiapkan balas dendam kepada Kick-Ass yang telah membunuh ayahnya. Perseteruan pun terjadi antara Dave dan Chris untuk kisah selanjutnya saksikan fil Kick Ass 2 di bioskop kesayangan anda. (Joko/t

Previous Post Next Post

1

2