{ads}


Jakarta, Transyogi-online.com - Kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah notebook serba guna yang memiliki daya tahan yang lama seperti sebuah Smartphone,kini telah di jawab oleh PT Sony Indonesia dengan mengumumkan bahwa Sony Vaio yang akan merilis Sebuah PC yang di beri nama Vaio multi-flip yang merupakan sebuah mobile Pc yang serba guna dan memiliki ukuran 14-inci dan 13- inci.

Vaio Fit multi-flip ini di dukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-empat. Mobile Pc ini mampu memberikan peningkatan daya baterai sebesar 50%. Mobile Pc yang memiliki desain 2-in-1 ini memiliki engsel multi-flip yang dapat berubah mennjadi Laptop, tablet dan viewer.

Mobile Pc ini mempunyai VAIO Inspiration Suite yang mempunyai fungsi sebagai penganti pena dan kertas. Vaio Fit ini mempunyai kemampuan mengabungkan digital Imaging terbaik dengan sensor Exmor RS untuk PC.Vaio fit multi -flip yang memiliki harga berkisar Rp 10.099.000 hingga Rp 21.299.000 ini akan tersedia pada tanggal 18 November.

Selain Vaio multi-flip, Sony juga mengumumkan akan menghadirkan Tablet PC tertipis di dunia yang di beri nama Vaio Tap 11.Tablet Pc yang memiliki ukuran setipis 9,9 mm ini memiliki intel core generasi ke-4. Tap 11 memiliki Keyboard lapisan depan magnetic full pitch dengan landasan sentuh.

Vaio Tap 11 akan tersedia di Indonesia pada november 2013 dengan harga Rp 10.999.000 hingga Rp 13.999.000.(Joko/Transyogi)

   
Previous Post Next Post

1

2