{ads}


Acara pembukaan Indocomtech 2013 kemarin (31/10)  diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada perusahaan yang tidak pernah putus mendukung perjalanan Indocomtech selama 15 tahun kebelakang hingga penyelenggaraannya yang ke-21 tahun ini. 

Tercatat ada 15 perusahaan yang mendapatkan Indocomtech Loyalty Award 2013 yaitu Hewlett Packard Indonesia, PT. Epson Indonesia, PT. Pazia Pillar Mercycom, PT. Perdana Inti Putra, PT. Sony Indonesia, PT. Astrindo Senayasa, PT. Asus Indonesia, PT. Micronics Internusa, PT. Freshindo Marketama, PT. Surya Candra, PT. Zahir Internasional, PT. Datascrip, PT. Data Lima, CV. Syiar Multimedia, dan PT. Suryaniaga Lokalestari.

Meski baru kemarin dibuka, suasana pameran Indocomtech 2013 telah terlihat ramai oleh pengunjung. Salah satu alasan tingginya antusiasme pengunjung adalah adanya berbagai diskon yang digelar oleh panitia dan para peserta.  Selama penyelenggaraan pameran Indocomtech 2013, panitia menggelar program Super Auction, yaitu penawaran ratusan laptop dan smartphones dengan harga super murah dengan cara lelang. Kegiatan ini berlangsung setiap hari pada jam-jam tertentu. Pengunjung yang ingin mendapatkan laptop dan smartphones dengan harga miring tentunya harus memasang mata dan telinga baik-baik agar tidak ketinggalan acara ini.

Nah, masih banyak kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan aneka ragam perangkat gadget yang diinginkan, karena Indocomtech 2013 hadir hingga 3 November 2013
Previous Post Next Post

1

2