{ads}


Jakarta, transyogi-online.com - Bagi anda pencinta film Paranormal Activity pastikan anda tidak melewatkan film kelima film ini, yang berjudul Paranormal Activity: The Marked Ones yang merupakan film seri kelima Paranormal Activity dan di bintangi oleh  Andrew Jacobs, Jorge Diaz, Gabrielle Walsh.

Film yang di sutradarai oleh  Christopher B. Landon ini mempunyai cerita yang di mulai dari bulan juni 2012 di daerah Oxnard, California  dimana Jesse (Andrew Jacobs) yang baru saja lulus SMA. kemudian menggelar pesta dengan keluarga dan juga teman-temannya. Setelah pesta tersebut Jesse menemukan sebuah gigitan di lengannya. Selang beberapa hari kemudian Jesse dan Hector (Jorge Diaz) bertemu dengan dua orang preman, tetapi mereka merasa aneh di karenakan kedua preman tersebut mental.

Setelah kejadian itu Jesse terus mendapat kejadian aneh dan pada akhirnya ia menemukan bahwa ia memiliki kekuatan super. pada suatu hari ada kejadian pembunuhan yang terjadi di sebelah rumah Jesse dimana polisi menduga bahwa Oscar (Carlos Pratts) yang merupakan mantan teman sekolah Jesse membunuh tetangganya. Setelah kejadian tersebut Jesse mencoba mencari tahu apa yang terjadi di rumah tetangganya dengan cara datang kerumah tetangganya. 

Di dalam rumah tetangganya Jesse menemukan hal yang janggal yaitu beberapa benda untuk ritual sihir. Keesokan harinya Jesse kembali kerumah tersebut dan bertemu dengan celia dan mereka menemukan sebuah pintu rahasia di bawah tanah dan menemukan foto-foto Oscar, Jesse dan keluarganya. Setelah dari tempat tersebut Jesse mulai bertingkah aneh dan juga menjadi pemurung. 

Tanpa di sadari Jesse telah berubah menjadi seorang pembunuh. berhasilkah Hector dan Marisol menyelamatkan Jesse. saksikanlah film yang berdurasi 84 menit ini di bioskop-bioskop kesayangan anda segera. [Joko/Transyogi]


Previous Post Next Post

1

2