{ads}



Hooah! Kamu mungkin nggak sabar untuk memiliki headset virtual reality dari sony sepertinya kamu harus menyisihkan uang kalian mulai dari sekarang, kalau sebelumnya Oculus sudah memastikan bahwa produsen ini akan membuka sesi Pre-Order Oculus Rift yang akan dibanderol sekitar $600 atau kalau di kurs Rp. 8 jutaan, hingga saat ini para pengemar teknologi virtual reality sedang harap-harap cemas karena menunggu berita atau pengumuman dari Headset VR HTC dan Platstation VR Sony.

Dari pihak sonya masih belum menentukan harga jual dan maupun jadwal rilis headset tersebut, akan tetapi sebuah berita halaman di Amazon Canada menyebutkan kalau arga Playstation VR akan dibanderol seharga $800 dikurs Rupiah 11 jutaan. Jikalau benar dibandrol dengan harga $800. Maka PlayStation VR akan lebih mahal dari Oculus Rift, hampir 3X lipat lebih mah dari konsol PS4 yang harga resminya di Amerika Serikat dan kini turun menjadi $350 atau setara rupiah 4,8jutaan.

Ini hanya selebaran yang tidak masuk akal karena harga sampai $800 dan Sony akhirnya mengkonfirmasi bahwa hal tersebut adalah kesalahan dari amazon, sebenarnya pihak sony belum mengumumkan harga PlayStation VR. dan kita tunggu saja kapan akan dirilis PlayStation

1 Comments

  1. mungkin fitur fitur di PS VR lebih bagus makanya lebih mahal.
    Thx infonya gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

1

2