{ads}

Jakarta, Transyogi-Online.com - Jelang pameran Indonesia Celluler Show (ICS) 2013 yang berlangsung pada 12–16 Juni 2013 yang berlangsung area Main Lobby dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, ICS mengadakan ICS Care For Health.

Sebagai rangkaian program pre-event, ICS 2013 akan menyelenggarakan kegiatan sosial bertajuk “ICS Care For Health” yang berlangsung pada hari Minggu (26/5) di Jalan Sunda, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan aksi kontribusi sosial dari ICS sebagai tanda peduli terhadap masyarakat.

Berbagai kegiatan sosial akan dilaksanakan pada acara yang berlangsung mulai dari pukul 06.00 pagi, mulai dari pemeriksaan gula darah, serta pemeriksaan kesehatan gratis yang sekaligus akan memberikan obat generik gratis bagi yang sakit.  Kegiatan “ICS Care For Health” dibuka dengan senam pagi bersama yang akan dipimpin oleh seorang instruktur profesional, tak hanya itu, pada acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan live accoustic Top 40 band, games, serta kuis dengan berbagai hadiah menarik.

Alex J. Sinaga selaku Ketua Umum ATSI mengatakan "Program ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial ICS bagi masyarakat. Selain itu, kami juga ingin mempromosikan ICS 2013 kepada masyarakat sebagai satu agenda yang wajib dikunjungi bulan Juni nanti,”. (amin/transyogi)
Previous Post Next Post

1

2