{ads}


Transyogi-online.com, Jakarta, Selain ingin melihat update gadget yang terbaru pengunjung juga di sajikan dengan daya tarik  beragamnya promo-promo menarik yang ditawarkan khusus selama pameran Indonesia Celluler Show 2013 ini yang berlangsung 12-16 Juni 2013. 

Produsen gadget atau layanan lain yang menawarkan potongan harga hingga 50% bahkan 75%. Salah satu produk yang memberi promo hingga 75% adalah Hippo Power Bank serta memberikan harga murah produk mereka melalui sistem lelang.

Lain lagi dengan produk Smartfren juga menawarkan harga khusus berupa potongan harga hingga 50% untuk produk-produk tertentu, operator seperti Telkomsel pun memiliki program dengan menawarkan kesempatan untuk berfoto di ‘ruang ganti’ para pemain Arsenal. Caranya cukup mudah hanya dengan menukarkan 1 poin, para pengunjung berkesempatan untuk bergaya di replika ruang ganti Arsenal di booth Telkomsel termasuk ditampilkan juga berbagai aksesoris asli pemain seperti kaos, sepatu dan lain-lain.

Dengan berbagai promo menarik telah berhasil menarik perhatian pengunjung di hari pertama, diharapkan pada hari kedua dan seterusnya jumlah pengunjung akan terus bertambah seiringnya masuknya masa libur sekolah. Ayo ajak seluruh rekan kerja untuk mengunjungi pameran gadget terbesar di Indonesia (Amin/transyogi)

Previous Post Next Post

1

2