{ads}


Transyogi-online.com, Jakarta, All-New Kia Carens hadir sebagai mobil keluarga. Harga Kia Carens bertransmisi manual Rp 249,5 juta.

Untuk model Carens bertransmisi otomatis dibanderol lebih mahal Rp 13 juta. Semuanya harga on the road.



Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Kia  Carens menggendong mesin 2,0 liter (152 hp). Dilengkapi fitur Flex Steer yang memungkinkan pengemudi menikmati beragam berat setir (normal, comfort/ringan dan sporty/berat). MPV 7-seater ini mengadopsi chassis monocoque, sehingga senyaman sedan. Kabin Carens menyuguhkan 3 baris jok, namun sebaiknya pada jok baris ketiga diisi oleh anak-anak saja karena legroom dan headroom lebih tepat untuk mereka.

Seolah menandai kesungguhan dipasar  otomotif, Kia menggarap MPV, pasar tergemuk di Indonesia Kia merasuki Carens dengan mesin NU 2,0 liter DOHC dual CVVT, bertenaga 152 hp pada 6500 rpm dan bertorsi 19,8 Kgm. Anda bisa memilih transmisi 6-speed manual atau otomatis.

Untuk kenyamanan pengemudi, Kia memasang MDPS (Motor Driven Power Steering). Dan seperti kami beritalkan kemarin, Carens dilengkapi Flex Steer dengan 3 mode berat setir. Mode Comfort, di mana setir terasa ringan untuk pemakaian dalam kota. Mode Normal didesain bagi pengunaan regular. Sedangkan Sporty membuat setir berat untuk melaju di jalan bebas hambatan. “Fitur-fitur keselamatan berupa rem cakram di keempat roda dan non-ABS, 1 airbag dan sensor belakang. Kami pikir fitur-fitur tersebut sudah cukup. Dan bisa saja nantinya akan ada tambahan,” kata Hartanto Sukmono, selaku Direktur Kia Mobil Indonesia. Mengenai harga Hartanto belum mau menegaskan tepatnya untuk kedua model tersebut.
“Kami kasih gambaran dulu, Carens M/T akan di bawah Rp 250 juta.”. (silaen gp/transyogi)
Previous Post Next Post

1

2