{ads}


Transyogi-online.com, Jakarta - Kebutuhan akan data sangatlah penting baik itu berupa file dokumen, lagu,film maupun foto keluarga yang bisa dibawa dimana kala diperlukan dengan mudah untuk diakses, keterbatasan perangkat gadget dalam menyimpan data tersebut menjadi kendala tersendiri. Solusi terbaikmenggunakan hard disk eksternal yang memiliki akses data yang cepat dan ringan.

Solusi terbaik itu ada di perangkat Seagate Slim yang merupakan hard disk yang memiliki bentuk ramping, ringan dan modern, perlu diketahui wadah penyimpanan data ini mungil setipis pensil dengan ukuran lebih besar dari kartu kredit sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, baik di tas laptop maupun saku celana sekalipun.
Seagate Slim didesain untuk mempermudah konsumen yang akan memilikinya dengan kapasitas 500GB, perangkat ini juga dibekali dengan aplikasi perankat lunak Seagate Dasboard yang dapat membantu dalam membackup seluruh isi data digital.

Selain itu aplikasi lainnya dilengkapi dengan kemampuan dalam menyalin data yang tersimpan dalam album Facebook maupun Flickr hanya sekali klik, urusan konektivitas diberi asupan USB 2.0 dan 3.0 yang modern sehingga pilhan USB ini memberikan kemudahaan saat ingin mentransfer data serta memberikan daya dorong dengan kecepatan trasnfer file lebih baik di perangkat OS Mac maupun Windows.Perangkat Hard Disk Seagate Slim tersedia dalam dua warna stylish, glossy black dan silver, dengan bandrol hanya Rp 663.000.(amin/transyogi)
Previous Post Next Post

1

2