{ads}

Jakarta, transyogi-online.com. Kla Project akan merayakan ulang tahun ke-25 dengan menggelar serangkaian pesta perak salah satunya dengan merilis album ekslusif Kla berjudul Deluxe Greatest Hits.
Meretas waktu selama 25 berkomitmen didunia musik  tanah air bukanlah waktu yang sebentar bagi Katon Bagaskara, Romulo Radjadin alias Lilo dan Adi Adrian dalam menjaga soliditas dan eksistensi mereka.

"Proses penggarapan album tersebut sudah direncanakan sejak dua tahun lalu, karena memang momennya tepat saat ulang tahun yang ke-25" kata Direktur Utama KLa Corporation, Johan Oerip Widjaja, ketika ditemui LUV Bar, City Walk, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (31/7) malam.

Album Deluxe Greatest Hits berisi lagu-lagu terbaik KLa Project sepanjang 25 tahun berkarya. Dalam album tersebut ada 24 lagu terbaik yang pernah melejitkan nama Katon, Lilo dan Adi, seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Terpurukku di Sini, Belahan Jiwa, Gerimis, Hey, Satu Kayuh Berdua, Hidup Seputarku, Meski Tlah JAuh, Lagu Untuknya, Hidup Adalah Pilihan, Tak Ingin Kuberalih, Cinta (Bukan) Hanya Kata, Yogyakarta, Romansa, Saujana, Tentang Kita, Pasir Putih, Airline Crew, Semoga, Gonna Be Your Lover, Bahagia Tanpamu, Takluk, sudi Turun Ke Bumi, Someday.

Oleh karenanya selain untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-25 rencananya juga akan digelar rangkaian pesta perak yang mungkin belum pernah dilakukan oleh band manapun. Seperti dua konser yang juga akan digelar, konser elektronik pada 23 Agustus mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan dan puncaknya adalah konser KLakustik di JCC, Senayan, Jakarta Selatan pada November mendatang. Satu ukiran sejarah tentu akan mereka ciptakan di belantika musik tanah air.

"Konser tunggal KLa Project ini akan menjadi yang fenomenal dan terbilang megah," jelas Johan Oerip Widjaja. Johan mengungkapkan, sejak awal Juni para personel Kla Project telah berlatih secara serius jelang konser tersebut. "Persiapannya sudah sangat matang. Para personel Kla Project juga makin tak sabar," kata Johan.
Tak hanya itu, untuk melengkapi perjalanan perak Kla Project, rencanaya mereka akan membuat sebuah buku yang berisi perjalanan bermusik mereka selama 25 tahun. "Membuat sebuah buku perjalanan panjan Kla Project juga menjadi bagian rencana kami dalam rangkaian pesta perak ini," tutupnya. (transyogi-online.com/silaen gp)
Previous Post Next Post

1

2