{ads}


Kejuaraan Golf Indonesia Open yang di mulai sejak tahun 1974, kini kembali di gelar tepatnya pada tanggal 28 November hingga 1 Desember 2013 di Pantai Indah Kapuk Course. Event yang di gelar berkat kerjasama Persatuan Golf Indonesia ( PGI), Asian Tour dan IMPL ini akan di ikuti oleh para pegolf Internasional dan Nasional.

Nama-nama pegolf Internasional seperti Pablo Larrazabal, Retief Goosen,Thongchai Jaidee, Hideki Matsuyama baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan berada di Turnament yang berhadiah total US$750,000 ini, selain dua nama tersebut ada juga pegolf lokal yang ikut ambil bagian dalam tournament ini di pimpin oleh pegolf Hie. 


“Kami sangat senang menyambut kehadiran para pegolf kelas dunia seperti Retief Goosen, Thongchai Jaidee dan Pablo Larrazabal di ajang Indonesia Open 2013 mendatang. Tidak hanya karena mereka adalah para pegolf profesional handal yang akan banyak memukau para penonton dengan keahliannya di lapangan hijau, namun juga karena mereka adalah duta sebenarnya dari olah raga golf ini, dan saya berharap para pegolf muda Indonesia akan menggunakan kesempatan ini dan belajar dari para pegolf handal tersebut di dalam dan di luar lapangan.” Ujar ketua PGI Arifin Panigoro.

Jadi bagi anda pengemar Golf, jangan sampai terlewat menyaksikan aksi-aksi memukau dari para pegolf Internasional di event ini.

Previous Post Next Post

1

2