{ads}


Jakarta, Transyogi-online.com - OPPOprodusen smartphone serta elektronik yang tahun ini baru menjajal pangsa pasar Indonesia, telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu OPPO N1 pada produknya kali ini tidak hanya menawarkan layar besar juga memperkenalkan fitur kamera berputar yang disematkan pada tubuh smartphone. Fitur kamera berputar ini merupakan inovasi yang pertama kalinya di dunia.

Inovasi OPPO  pun tidak berhenti sebatas tampilan dari smartphone ini namun disisipkan OS yang dikembangkan oleh OPPO, yakni Color OS.  pada platform Color OS menyediakan beberapa platform antara lain untuk aplikasi, game, tema, wallpaper, dan e-book reader. Pengguna hanya perlu melakukan registrasi dengan satu akun saja untuk bisa mengakses semua platform tersebut.

Sementara itu, Color OS sudah diunduh sebanyak satu milyar kali, sedangkan aplikasi game dalam Color OS sendiri telah diunduh sebanyak 400 juta kali. Hal ini membuktikan kesuksesan lain dari OPPO, yang sejak tahun 2005 telah berhasil menembus pasar smartphone di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan pasar di negara lainnya.


OPPO N1 hadir dengan kamera yang dapat berputar 206°, teknologi Pure Image, fungsi remote control, Teknologi Rear touch panel, dan teknologi touch gesture pada layarnya. Berikut beberapa fitur yang bersemayam di OPPO N1 :

- O Touch Panel
Sebuah cara baru yang inovatif dalam menggunakan OPPO N1. Panel sentuh belakang seluas 12 cm2 Membuat tangan anda lebih mudah untuk menavigasi layar OPPO N1 yang besar dengan nyaman. Dengan O-touch anda dapat melakukan instruksi perintah untuk menggulirkan layar, menekan pilihan pada layar dan mengambil foto tanpa terhalang oleh jari-jari Anda.

- O – Click Control
O-Click memungkinkan Anda mengoperasikan remote kamera N1 bahkan ketika Anda berada jauh dari perangkat Anda. Cukup dengan memposisikan N1 dan menjauh maka anda dapat mengambil semua gambar yang Anda mau. Jika Anda lupa meletakkan perangkat anda, O-klik dapat membantu menemukannya dengan membunyikan Alarm pada telepon, sehingga cocok untuk dijadikan gantungan kunci Anda. O-Clik juga dapat tetap terhubung ke OPPO N1 melalui sambungan Bluetooth hingga jarak 50 meter.(Abay/Transyogi)



Spesifikasi OPPO N1 :
Chipset : Qualcomm Snapdragon 600
CPU : Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU : Adreno 320
OS : Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean) Cyanogenmod based on AOSP
RAM :  2 GB RAM
Internal : 16/32 GB
LCD Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution : 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density)
Primary / Secondary 
Camera : 13 MP,sensor with dedicated ISP, F/2.0, 4128x3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Video : 1080p@30fps
Camera Feature : Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s)
NFC : Supported
USB : microUSB v2.0, USB OTG
Wifi : Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
SIM : Micro-SIM
Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 1900 / 2100
Battery : Li-Ion 3610 mAh battery
Color : White
Feature : O-Touch, supports long press, sliding and double tap
O-Click Bluetooth Remote Control (bundled)



Previous Post Next Post

1

2