{ads}



Perhelatan pameran IT terbesar jelang akhir tahun kembali digelar atas kerjasama dengan Yayasan Apkomindo & Dyandra Promosindo yakni Indocomtech 2013. Pameran yang akan berlangsung pada 30 Oktober– 3 November 2013 ini bertempat di Jakarta Convention Center, pameran Indocomtech 2013 akan menempati ruangan Hall A, Hall B, Ruang Cendrawasih dan area Main Lobby.

Pameran kali ini akan mengangkat tema “Live in The Future” yang merupakan kelanjutan dari tema tahun lalu “Connect to the Future”. Tema tahun lalu menggambarkan bagaimana teknologi ICT (Information and Communication Technology) telah berhasil mengkoneksikan manusia dengan masa depan melalui teknologi dan tren terbaru ICT. Dan tahun ini, melalui tema yang diusungnya pameran Indocomtech 2013 mengajak para pecinta ICT dan masyarakat pada umumnya untuk menikmati atau menjalani kehidupan masa depan melalui teknologi terbaru di bidang ICT.

Memasuki tahun ke-21 penyelenggaraannya, Indocomtech telah menjadi saksi perkembangan industri ICT tanah air, dan tahun ini Indocomtech kembali akan menghadirkan berbagai nama besar di industri ICT tanah air seperti Acer, HP, Sony, Toshiba, dan masih banyak lagi pemain besar serta pemain baru yang dipastikan akan hadir dengan membawa produk terbaru mereka demi memenuhi keinginan pengunjung dan pecinta ICT tanah air yang selalu ingin mendapatkan produk terbaru. Jumlah pengguna Internet di Indonesia diperkirakan akan naik dari 55 juta pengguna pada 2012 menjadi 77 juta pada 2013 dan mencapai 125 juta pada 2015. Mayoritas pengguna ini diperkirakan akan lebih sering mengakses Internet melalui smartphone, tablet atau phablet mereka atau produk yang lebih canggih lagi pada 2015 mendatang.

Tahun ini dunia ICT masih banyak diramaikan oleh produk-produk tablet dan phablet yang semakin hari semakin canggih dengan fitur-fitur yang menarik. Berita mengenai akan keluarnya gadget tebaru keluaran Apple sepertinya akan menjadi salah satu highlights pameran Indocomtech tahun ini. Hal ini salah satunya adalah karena ajang pameran biasanya dipenuhi berbagai diskon menarik yang tidak ditemui di tempat lain. Tidaklah mengherankan jika banyak penggila ICT sepertinya rela menahan untuk tidak langsung membeli gadget terbaru dan menunggu hingga pembukaan Indocomtecth tahun ini. 

Berbagai program menarik juga tidak akan absen dari pameran Indocomtech kali ini, dan yang terbaru adalah akan berlangsungnya program Super Auction, program lelang yang lain dari biasanya ini akan melepas hingga ratusan laptop dan smartphones tentunya dengan harga super murah. Lelang yang akan berlangsung tiap hari sepanjang pameran berlangsung ini akan menawarkan produk ternama mulai pada harga 19.900 rupiah, waktu penyelenggaraan program ini tidak akan sama pada setiap harinya jadi pengunjung harus siap sedia di area pameran untuk menjadi yang beruntung membawa pulang berbagai produk TI bermerek dengan harga miring.


Previous Post Next Post

1

2