{ads}

Jakarta, Transyogi-online.com - About Time yang merupakan film Komedi romantis inggris ini akan segera hadir di Bioskop-bioskop kesayangan anda. Film yang di sutradarai oleh Richard Curtis ini di bintangi oleh Domhnall Gleeson , Rachel McAdams dan Bill Nighy.

Film berdurasi 123 menit mempunyai cerita dimana seorang pemuda bernama Tim Lake( Domhnall Gleeson) yang ternyata mempunyai kekuatan untuk menjadi penjelajah waktu. Kemampuan ini merupakan kemampuan yang di dapat dari garis kakek Tim.

Tim yang awalnya tidak mempercayai mencoba kembali ke pesta malam tahun baru dimana ia malu untuk mencium seorang wanita. Seiring waktu Tim benar-benar memanfaatkan kemampuannya untuk merubah kesalahnnya, seperti pada saat seorang wanita teman adiknya yang datang untuk liburan musim panas dan Tim ingin mengatakan perasaanya kepada teman adiknya tersebut.

Setelah gagal mendapatkan cinta, Tim pergi ke London dan berkerja sebagai pengacara. Dan di London pula ia kenal dengan Mary ( Rachel McAdams ) dan Tim langsung jatuh cinta. Setelah melakukan banyak kesalahan dan memperbaikinya dengan kemampuan yang dimilikinya akhirnya Tim menjadi pacar Mary.

Setelah berpacaran dan tinggal bersama akhirnya Tim dan Mary menikah dan dikarunai anak. Pada saat perayaan ulang tahun ke-5 anaknya, Tim mendapat kabar bahwa sang adik kecelakaan. Tim yang ingin memperbaiki keadaan mencoba kembali sebelum kecelakaan adiknya dan ia berhasil.

Tim yang mengetahui penyebab sang adik kecelakaan dikarenakan cek-cok dengan sang pacar,akhirnya ia bersama sang adik kembali ke masa sebelum adiknya berkenalan dengan sang pacar. Setelah berhasil kembali ke masa lalu, akhirnya masalah adiknya selesai.Setelah urusan adiknya Tim selesai, ia kembali kerumah dan ia terkejut di karenakan anaknya yang awalnya perempuan berubah menjadi laki-laki.

Kejadian ini membuat Tim Shock dan ia mencoba berkonsultasi dengan ayahnya dan ia mendapat jawaban bahwa kalau ia kembali ke masa lalu dan melewati kelahiran seseorang maka pada saat ia kembali akan berubah. Berhasilkah Tim mengembalikan anak perempuannya? Saksikanlah Film ini segera di Bioskop-bioskop kesayangan anda. (Joko/transyogi)
Previous Post Next Post

1

2