{ads}


Film Prisoners yang merupakan film Thriller Amerika akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda. Film yang di Sutradarai oleh Denis Villeneuve dan ditulis oleh Aaron Guzikowski dibintangi oleh Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Viola Davis, Terrence Howard dan Paul Dano. 

Prisoners mempunyai cerita tentang perjuangan Keller Dover ( Hugh Jackman) yang mencoba mencari anaknya yang hilang. Awal cerita di mulai dari keluarga Keller yang berkunujung kerumah keluarga tetangganya. Setelah dua keluarga ini selesai makan malam anak Keller yang bernama Anna Dover bersama temannya bernama Joy Birch keluar dari rumah dan sampai malam tidak kembali

Keller yang khawatir mencoba mencari dua anak tersebut, tetapi tidak berhasil di temukan. Setelah itu Keller mentelephone Polisi melaporkan hal ini, Polisi yang di pimpin Detektif Loki ( Jake Gyllenhaal) berhasil menemukan sebuah RV yang dicurigai menculik dua anak tersebut.

Usaha LOki menangkap penculik mendapat perlawanan dan berakhir dengan ditangkapnya pelaku yang bernama Alex Jones( Paul Dano). Loki yang menginterograsi Alex tidak menemukan petunjuk, dan berakhir pada pembebasan Alex. Keller yang merasa bahwa Alex lah yang menculik Anna menculik Alex yang sedang jalan-jalan. 

Setelah menangkap Alex, Keller membawanya ke sebuah rumah dan menyiksa Alex dengan harapan memberitahu dimana keberadaan Anna. Berhasilkan Keller membuat Alex berbicara, saksikanlah Film ini di bioskop-bioskop kesayangan anda segera.

Previous Post Next Post

1

2