{ads}

Jakarta, Transyogi-online.com - Bagi anda pengemar F1 atau yang lebih di kenal dengan nama Jet Darat pastinya tidak asing lagi dengan nama pembalap Nicky Lauda dan James Hunt yang merupakan dua pembalap Lawas yang saling bersaing. Dan persaingan antara dua pembalap berhasil diangkat ke layar lebar yang di beri Judul Rush. 

Film yang di sutradara Ron Howard akan segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia dan di bintangi oleh Chris Hemsworth sebagai James Hunt dan Daniel Bruhl sebagai Lauda.Film yang berdurasi 112 menit ini bercerita tentang awal mula persaingan antar Hunt dan juga Luada yang di mulai dari Formula Tiga yang berhasil dimenangkan oleh Hunt.

Lauda yang merasa memiliki bakat akhirnya mengambil pinjaman kepada sebuah bank guna membeli tim Formula 1 bernama BRM, dan di tim tersebut Lauda bertemu dengan Clay Regazzoni.Dengan rekomendasi Clay Regazzoni akhirnya Lauda pindah ke tim Ferari dan berhasil menjadi Juara dunia F1 tahun 1975.Sementara itu jalan menuju F1 yang di tempuh James Hunt ternyata berliku-liku terbukti dengan gagalnya tim Hunt yang awalnya bergabung dengan F1 di tinggal Sponsor.


James Hunt yang mendengar Lauda bergabung dengan tim F1 Ferari, akhirnya mencari tim dan ia berhasil menyakinkan tim Mclaren untuk menjadi pembalapnya. Setelah mendapatkan tim persaingan antara Lauda dan Hunt kembali di mulai dan ini di buktikan dengan Hunt yang berhasil mematahkan dominasi Lauda dengan memenangkan Grand Prik Jerman.

Kemenangan Hunt dalam Grand Prik Jerman ternyata di diskualifikasi karena tidak mengikuti regulasi yang ada.Setelah kejadian tersebut persaingan antar Hunt dan Lauda menjadi panas. Pada saat Grand Prik Jerman yang berlangsung hujan Lauda yang menginginkan Balapan tersebut di batalkan akhirnya harus menerima keputusan bahwa balapan tetap berlangsung.

Lauda yang marah, akhirnya mengikuti lomba dengan perasaan kesal yang berakibat ia mengalami kecelakaan hebat yang hampir merengut nyawanya. Dalam masa penyembuhan Lauda tetap mengikuti perkembangan F1 dan ia merasa kesal karena melihat Hunt menang selama ia dalam masa penyembuhan.

Pada saat Grand prix Italia lauda yang sebetulnya belum di bolehkan oleh Dokter untuk ikut Lomba memaksa ikut Lomba. berhasilkah ia memenangkan lomba tersebut. Saksikanlah Film ini di bioskop- bioskop kesayangan anda segera.(Joko/Transyogi).
Previous Post Next Post

1

2