{ads}


The Counselor yang merupakan film Thriller yang di sutradarai oleh Ridley Scott akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda. Film ini di bintangi oleh Michael Fassbender, Penelope Cru, Cameron Diaz, Javier Bardem dan Brad Pitt.

Film yang berdurasi 117 menit ini mempunyai cerita seseorang yang di kenal The Counselor (Michael Fassbender) dan juga sang pacar bernama Laura (Penelope Cruz) yang sedang berbaring, sedangkan di suatu tempat di Meksiko sedang terjadi pengemasan Kokain yang di sembunyikan dalam truk limbah.

Sedangkan The Counselor bertemu dengan Westray (Brad Pitt) yang merupakan rekan Bisnis dan membicarakan kesepakatan tentang obat-obatan dengan pengembalian empat ribu persen. Dalam permbicaraan mereka berdua Westray juga memperingatkan bahwa Kartel Meksiko merupakan yang kejam tanpa ampun

Setelah berbicara dengan Westray The Counselor pergi kesebuah penjara untuk bertemu dengan Ruth (Rosie Perez) yang sedang diadili dengan tuduhan pembunuhan. Sedangkan anak Ruth sendiri merupakan anggota kartel dan juga seorang biker. Setelah bertemu dengan Ruth The Counselor mendapat kabar dari Westray bahwa anak Ruth telah mati dan barang yang dibawanya berupa kokain telah hilang.


The Counselor yang menginginkan kokain tersebut mencoba mencari keberadaan kokain tersebut, berhasilkah The Counselor menemukan kokain tersebut, saksikanlah film The Counselor di bioskop kesayangan anda segera.
Previous Post Next Post

1

2