{ads}

2016

Hooahid Seiring waktu berjalan sosial media (Sosmed) semakin berkembang, dan bermunculan sosmed yang baru. Setiap tahun semakin meningkat pengguna sosmed kurang lebih 50 % yang aktif menggunakan aplikasi mobile. Para pengguna sosmed bisa bebas mengikuti dengan fitur berbagi dari blog, sosialisasi, photo dan video. Sosmed menjadi salah satu media online yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Sosmed menjadi trend masa kini, sehingga semua orang bisa menggunakan mulai dari kalangan anak-anak, dewasa hingga orang tua. Aplikasi Android ini mudah di unduh, dan tidak repot menggunakannya. Berikut sosmed yang sering digunakan :


1. Facebook
 Aplikasi yang satu ini sudah banyak menggunakannya dari berbagai kalangan, Facebook menjadi sosmed paling laris saat ini. Selain mudah digunakan, sosmed ini juga menjadi ajang pertemanan paling laris, disini pengguna dapat berbagi informasi, photo dan video, bahkan bisa berjualan. Kini Facebook memiliki kurang lebih 900 juta pengguna.




2. Twitter
Twitter adalah salah sosmed yang mungkin dikatakan sangat simpel, tidak seperti Facebook yang memiliki fitur yang lengkap. Twitter ini banyak digemari dari berbagai kalangan dan fungsinya sangat update walaupun karakternya terbatas.


3.Instagram
 Instagram berbeda dengan sosmed yang lainnya. di Instagram pengguna bisa berbagi gambar dan Video. Sosmed yang satu ini cocok untuk penggemar selfie atau memamerkan apa yang mereka punya. Namun Instagram ini menjadi salah satu sosmed yang dapat disalah gunakan oleh para haters nakal.


4.Path
 Path semakin lama semakin di gemari para pengguna sosmed, namun pengguna Path terbatas hanya untuk orang yang kita kenal saja. Penambahan teman hanya 150 orang saja akan tetapi fitur lainnya seperti video, foto dan film jadi andalan sosmed ini.



5. Google Plus
Google plus memiliki beberapa fitur, video, foto, dan grup, penggunanya diperkirakan 100 juta lebih Cocok sekali buat kalian yang bermain di search engine optimal karena berhubungan dengan beberapa tool yang milik Google lainnya.

Demikian aplikasi sosmed versi Hooah ID, dan mungkin masih banyak lagi sosmed yang lain, yang perlu sobat ketahui semoga bermanfaat

Baca juga :

SMARTPHONE ZTE BLADE S7 JAGONYA SELFI

LG K5 DAN LG K8 SMARTPHONE MID-RANGE

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

1

2