{ads}

Hooahid   Saat ini smartphone berbasis android sudah makin banyak, mungkin sobat pernah nggak ngalamin saat menjalan beberapa aplokasi di smartphone kamu tiba- tiba keluar sendiri atau smartphone kamu lambat saat membuka aplikasi. sehingga membuat kamu menjadi jengkel Smartphone memiliki RAM, prosesor dan media penyimpanan hal ini sama seperti komputer, semakin banyak aplikasi yang dibuka maka makin lambat pula kinerjanya bahkan sampai blank.

Untuk meningkatkan RAM di android kamu coba dengan aplikasi yang satu ini, mungkin ini bisa membantu kamu untuk mengmaksimalkan penggunaan RAM dan menghentikan aplikasi yang tidak terpakai yang sehingga menghabiskan RAM, trus gimana caranya, Disimak yaa


1. Download aplikasinya Smart Booster atau klik disini, trus kamu install di android kamu.


2.  Setah terinstal kamu buka Smart Boosternya kemudian kamu klik Start Now. atau kamu bisa juga menekan gambar roket

 

3. Setalah kamu klik Start Now kemudian masuk pengaturan lalu pilih menu RAM Boost cari dan ubah tingkatkan Boost menjadi agresif.













4 Masih didalam RAM Boost, kamu ceklist boost saat layar mati dan akan berubah pengaturan layar mati menjadi seketika. supaya kami nggak melakukan pelepasan Ram, kamu cukup ceklist boost outomatis dan juga ubah Ram treshold (terserah mau berapa MB).

 


5. Kalau Android kamu sudah di Root maka kamu coba masuk ke Experimental lalu ceklist Root Ram Booster

2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

1

2