{ads}


Hooahid  Belom lama ini telah sukses menarik perhatian publik dengan Mi 5, kali ini vendor asal cina Xiaomi memperkenalkan produk teranyar, yang menarik dari smartphone sebelumnya. yaitu Redmi 3 Pro. Yang rencananya tanggal 4 April akan diluncurkan bertepatan dengan festival Mi Fan di Cina.

Kalau dilihat dari bagian Redmi 3 pro ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya Redmi 3, Redmi 3 pro mengusung dengan RAM 3 GB sedangkan Redmi 3 hanya memiliki RAM 2 GB. Untuk Desain dan spesifikasi, masih mengusung layar 5.0 inches dengan resolusi 720 x 1280 px

Sedangkan Prosesornya 64-bit snapdragon 616, serta baterai 4100 mAH dilengkapi juga kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP, sedangkan Os: Android Lollipop.Redmi 3Pro memiliki 2 slot SIM, tak luput pula smartphone ini miliki fitur fingerprint sensor (sidik jari) sehingga para pengguna tidak kerepotan lagi disaat membuka smartphone.

Redmi 3Pro mematok harga yang terjangkau yaitu $120 kalo dirupiahkan sekitar 1,6 jutaan, namun anda harus bersabar, karena smartphone ini belom masuk ke Indonesia.

1 Comments

  1. Keren banget nih HP, udah ada di Indo belum mas?
    Kalau udah harganya berapa ya? ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

1

2