{ads}




Jakarta, transyogi-online.com. Setelah sekian lama tidak muncul di dunia hiburan paska menikah dengan salah satu pewaris dinasti bakrie, Ardiansyah Bakrie kemudian melahirkan Mikhayla Zalindra Bakrie. akhirnya setelah mengantongi ijin dari sang suami membuat Nia Ramadhani comeback ke dunia yang pernah membesarkannya. Kali ini dia bermain sinetron yang berjudul ‘Putri Nomor Satu’ yang diproduksi oleh Sinemaart.


"Aku sebagai Nia, karakternya agak sedikit seperti aku. Ngomongnya enggak baik-baik banget, enggak rapi banget. Lumayan enak karena cuek dan hampir sama kayak aku," ucapnya, saat ditemui di sela-sela syuting sinetron 'Putri Nomor Satu', di Bellagio Mansion Kawasan Mega Kuningan,  Jakarta Selatan, pada Kamis (1/7) sore.

Istri dari Ardi Bakrie tersebut menegaskan bahwa kemunculannya kembali di layar kaca menjadi kali yang pertama. Terakhir kali tampil, Nia mengaku sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. "Terakhir itu aku bermain di sinetron Alisha, sebelum menikah. Itu sekitar 3,5 tahun yang lalu," kata ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie tersebut.

Dalam sinetron 'Putri Nomor Satu', Nia Ramadhani dipasangkan dengan rekan-rekannya yang juga pernah bermain bersama seperti di antaranya adalah Rezky Aditya dan Raffi Ahmad. Nia mengaku kalau pengalamannya kali ini sempat membuatnya jadi tidak percaya diri untuk kembali menjalani syuting lantaran sekian lama vakum beradu akting.

"Hari-hari pertama sampai sekarang sih saya masih membutuhkan bantuan sutradara. Hari-hari pertama masih yang agak-agak enggak pede gitu," ucapnya, saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Putri Nomor Satu, di Kawasan Bellagio Mansion kawasan  Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/7/2013) sore.

Bahkan dirinya mengaku sempat malu harus beradu akting dengan Rezky Aditya yang sudah banyak tampil di sejumlah sinetron. Ia sempat memiliki bayangan, dirinya tidak bisa menguasai skenario."Sebelum mulai syuting, saya bilang 'Rezky, sumpah gue malu. Dulu lo dompleng gue, sekarang gue dompleng lo'. Awalnya saya sempat takut enggak bisa lagi hafalin skenario tapi ternyata hal itu enggak terjadi," ujarnya. (transyogi/gs)



Previous Post Next Post

1

2